loader image
Beri Rasa Aman Umat Kristiani Laksanakan Misa Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tulungagung Sterilisasi Sejumlah GerejaPatroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap LiarKapolres bersama Dandim 0807 Tulungagung Blusukan Cek Ketersediaan Minyak GorengPerluas Kerjasama Perdagangan, Gubernur Khofifah Bertekad Tingkatkan Jejaring Konektivitas Antar DaerahUnit Reskrim Polsek Besuki Polres Tulungagung Bekuk Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Dipinggir Jalan
banner 728x250

Jelang Buka Puasa, Polsek Ngunut Gelar Patroli Ngabuburit

Jelang Buka Puasa, Polsek Ngunut Gelar Patroli Ngabuburit

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polsek Ngunut Polres Tulungagung melaksanakan patroli Ngabuburit, yaitu patroli yang dilaksanakan pada saat masyarakat beraktifitas menjelang buka puasa dimulai pukul 16.00 sampai dengan 18.00 wib.

Patroli Ngabuburit hari ini dipimpin langsung Ps Kanit Intelkam Iptu Subroto, SH, menyasar sepanjang jalan raya pasar rakyat Ngunut. Jumat (8/4/22).

banner 325x300

Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, SH menuturkan ” Kegiatan Patroli Ngabuburit jelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M ini dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif serta untuk Antisipasi adanya kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan”. Jelasnya.

“Selain itu Patroli Ngabuburit bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli ngabuburit” Tambah Kompol Rudi.

Patroli Ngabuburit juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat, pentingnya menjaga kesehatan terutama menggunakan masker”. Terang Kapolsek Ngunut.

Lokasi yang dianggap rawan adanya kerumunan warga masyarakat yang ngabuburit, menjadi sasaran personil patroli ngabuburit.

“Misal Pasar Rakyat, Stasiun, sejumlah pertokoan dan lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan kerumunan,” Jelas Kompol Rudi Purwanto.

“Patroli Ngabuburit akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1443 H dengan system stationer dan hunting dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat” Pungkas Kapolsek Ngunut. (parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.