azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

HUT TNI ke- 77, Kapolrestro Tangerang Kota berikan Surprise ke Kodim 0506/TGR

Img 20221006 Wa0007 Hut Tni Ke- 77, Kapolrestro Tangerang Kota Berikan Surprise Ke Kodim 0506/Tgr

BANTEN-AZMEDIA INDONESIA | Kapolresto Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun serta pejabat utama (PJU) mendatangi Kodim 0506/TGR dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Kedatangan rombongan anggota Polrestro Tangerang Kota ini tak lain untuk memberikan kejutan dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-77 TNI, Rabu 5 Oktober 2022.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan dalam rangka HUT TNI ke 77, ini surprise buat kami, kami tadi seharian ada di Monas beliau masih menyempatkan diri menunggu kami kembali ke Kodim 0506/TGR,” ujar Dandim 0506/TGR Letkol Inf. Ali Imron.

 

Img 20221006 Wa0006 Hut Tni Ke- 77, Kapolrestro Tangerang Kota Berikan Surprise Ke Kodim 0506/Tgr

 

Dirinya berharap, semoga dengan sinergitas yang baik antara TNI-Polri khususnya di wilayah Tangerang Kota semakin terjalin lebih baik seperti yang selama ini sudah berjalan.

“Kita saling kompak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah. Intinya sesuai dengan slogan HUT TNI tahun ini “TNI adalah Kita” menegaskan bahwa TNI adalah milik rakyat, sama seperti kepolisian,” tuturnya.

Menurut Dandim, semakin tua di usia 77 tahun prajurit TNI harus semakin mengayomi masyarakat, namun jika ada kejadian-kejadian itu adalah oknum.

“Seluruh prajurit TNI adalah pelindung rakyat,” tukas Ali Imron.

Selanjutnya, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan secara langsung ucapan selamat kepada Dandim 0506/TGR dan jajaran yang hari genap berusia 77 tahun.

“Dirgahayu TNI ke 77, semakin dipercaya dan dicintai rakyat,” ucap Zain.

Jelas Zain, Ini adalah salah satu bentuk sinergitas yang terus terjalin dan akan semakin di perkuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di Kota Tangerang.

“Tugas kita (TNI-Polri) kedepan semakin berat, kerja sama TNI Polri selama ini sudah sangat baik dan akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor: Zam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.