loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

Halal Bihalal Bersama Personil, Kapolres Tulungagung Tekankan Pengamanan Tempat Wisata dan Arus Balik

Halal Bihalal Bersama Personil, Kapolres Tulungagung Tekankan Pengamanan Tempat Wisata dan Arus Balik

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. dr. Nina Handono gelar acara Halal Bihalal silaturahmi dengan Personel Polres Tulungagung, di Halaman Mapolres. Rabu (04/05/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, Para Kabag Polres, Kasat, Perwira dan personil Bintara serta ASN Polres Tulungagung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

banner 325x300

Kapolres Tulungagung mengawali sambutan mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan, masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

“Marilah tiada henti – hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan karunianya, alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan kamtibmas di Wilayah Tulungagung masih kondusif”, ucap Kapolres.

“Saya mengucapkan terimakasih atas rangkaian pengamanan, mulai pengamanan ibadah Ramadan, malam takbir, sholat idul Fitri, pengamanan mudik, tempat wisata dan jalur macet, alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas keadaan kondusif”, sambungnya.

Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Dihari yang masih berbahagia yaitu hari raya idul fitri ini ijinkan saya bersama keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Taqabalallahu minnaa wa minkum. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT”, ucapnya.

Lebih lanjut Orang Nomer Satu di Polres Tulungagung menekankan untuk pelaksanaan tugas kedepan untuk mempersiapkan pengamanan tempat wisata dan arus balik pemudik.

“Mari kita persiapkan pengamanan di tempat wisata dan pengamanan arus balik mudik lebaran, serta laksanakan tugas pengamanan ini dengan ihklas dan penuh tanggung jawab”, ujarnya.

Diakhir acara, kegiatan diisi dengan acara Halal Bihalal kali ini dilanjutkan dengan bermaaf maafan dengan tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan tetap menggunakan masker. (parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.