azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas

Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220927 184253 Gelar Piramida, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas

TULUNGAGUNG, AZMEDIA INDONESIA – Kepolisian Sektor Kalidawir Polres Tulungagung terus memantabkan diri menjalin sinergitas dengan berbagai elemen, salah satunya dengan menggelar PIRAMIDA atau “Ngopi Bareng Awak Media”.

Kegiatan “ngopi bareng” tersebut dihadiri oleh Camat Kalidawir Ali Muchtar, perwakilan Koramil setempat dan puluhan wartawan yang digelar di Pendopo Kantor Camat Kalidawir, Selasa (27/09/2022) siang.

Dalam penyampaianya Kapolsek Kalidawir AKP Haryono mengatakan, Piramida adalah progam dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak para awak media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Tulungagung, khususnya di wilayah Kalidawir ini,” ucapnya.

Img 20220927 Wa0074 Gelar Piramida, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas

Kapolsek juga mengapresiasi atas kerjasama antar Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Kalidawir yang selama ini sudah terjalin dengan kompak dan peran media juga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Harkamtibmas. Karena sesuai dengan tupoksinya, peran media sampai saat ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif termasuk membantu dalam sosialisasi, informasi dan pemberitaan yang berimbang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada awak media atas dukungannya untuk Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Peran serta media sebagai kontrol sosial ini tentunya juga sangat penting bagi kami, untuk itu kami selalu terbuka kepada rekan – rekan awak media untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan kepada kami,” tambah Haryono.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kalidawir Ali Muchtar yang mana melalui kegiatan PIRAMIDA ini, diharapkan lebih mempererat jalinan sinergitas dengan awak media dan bisa dilakukan secara berkelanjutan.

“Terima kasih kepada rekan – rekan media semuanya, semoga jalinan sinergitas ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah Kalidawir,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media Agus Sentot dari media Suksesi juga mengapresiasi atas kegiatan “Ngopi Bareng Awak Media” yang dilaksanakan oleh Polsek Kalidawir bersama Tiga pilar Kecamatan Kalidawir.

“Kami mewakili rekan – rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek dan Camat serta Danramil atau yang mewakili dalam kegiatan ini, semoga kedepannya hubungan yang sudah terjalin selama ini semakin lebih baik lagi,” tandasnya.

Di akhir kegiatan PIRAMIDA, ada sesi dialog antara awak media dengan Tiga Pilar terkait program pembangunan, Harkamtibmas dan perkembangan dinamika masyarakat di wilayah Kecamatan Kalidawir. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.