azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Expo Produk UMKM Kecamatan Boyolangu Tahun 2022 Resmi Dibuka

Expo Produk UMKM Kecamatan Boyolangu Tahun 2022 Resmi Dibuka

Avatar Of Paul Suparno
Expo Produk Umkm
TULUNGAGUNG, AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menggelar Expo Produk UMKM Desa, se – Kecamatan Boyolangu, tanggal 25 Agustus sampai dengan 5 September 2022. Bertempat di Lapangan Boyolangu.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Camat Boyolangu Hedik Iswanto, A. Md. P, beserta unsur, Kapolsek Boyolangu beserta anggota, Danramil Boyolangu beserta anggota, Kepala Desa Se- Kecamatan Boyolangu berserta Ibu PKK, UPTD lintas Sektor serta tamu undangan.

Ketua panitia pelaksana PHBN Kecamatan Boyolangu Hari Winarno menyampaikan, Ia berharap dengan adanya acara expo stand bazar UMKM Desa, bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang mulai berangsur melandai.

“Dengan adanya expo stand bazar produk UMKM Desa ini, diharapkan bisa menumbuhkan kembali perekonomian masyarakat pedesaan, khususnya Desa – desa di Kecamatan Boyolangu,” harapnya.

Expo Produk Umkm

Sementara itu Camat Boyolangu Hedik Iswanto,A. Md. P, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada panitia pelaksana PHBN, Kepala Desa se- Kecamatan Boyolangu, juga SMK Negeri I Boyolangu yang telah mengisi kegiatan tersebut dengan berbagai produk unggulan UMKM yang disajikan.

“Semoga kegiatan expo stand bazar produk UMKM Desa, Kecamatan Boyolangu bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif hingga berakhir tanggal 5 september nanti,” pungkas Camat.

Acara expo stand bazar produk UMKM, resmi di buka dengan pemotongan tali pita balon oleh Camat Boyolangu di dampingi Muspicam Boyolangu, kamis (25/8/2022) malam.

Pembukaan expo tersebut juga diwarnai dengan peletusan kembang api dan selanjutnya di meriahkan dengan panggung hiburan yang tentunya bisa menghibur masyarakat.

Expo diikuti mulai dari stand bazar Desa se- Kecamatan Boyolangu, stand TK Paud Boyolangu, stand Expo SMK Negeri 1 Boyolangu yang menyajikan berbagai hasil ketrampilan, kerajinan, dan berbagai kuliner serta aneka minuman.

Selain itu, dari SMK Negeri 1 Boyolangu juga menampilkan hasil produk unggulan UMKM, seperti tanaman pangan dan hortikulture, peternakan, perikanan, pengelolaan hasil perkebunan.

Penulis: Paul SuparnoEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.