IPRoyal.com
Ă—
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Dua Begal HP Ditangkap Unit Reskrim Polsek Jatiuwung Polrestro Tangerang Kota

Kotamadya Tangerang, AZMEDIA.CO.ID | Dua pelaku jambret berinisial S (26) dan LH (34) berhasil diringkus unit Reskrim Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota usai menjambret ponsel milik seorang wanita saat tengah berboncengan dengan teman prianya.

Penjambretan tersebut terjadi pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 22.30 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan Korban wanita berinisial JI bersama dengan teman lelakinya A tengah mengendarai sepeda motor lalu kemudian dipepet kedua pelaku yang juga mengendarai motor.

“Pelaku berinisial S (26th) mengeluarkan senjata tajam dan mengacungkan ke arah korban, saat itu Handphone yang dipegang korban langsung dirampas oleh pelaku LH (34th) ,” kata Dia.

Masih kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si menambahkan, setelah mengetahui pelaku merampas handphone korban saat itu juga bersama saksi A langsung mengejar kedua pelaku.

“Karena panik dikejar korban lalu pelaku menabrak motor Ojek online yang sedang membawa penumpang di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan perumahan Kavling Pemda,” ujar Kapolres.

“Pelaku dan Ojol bersama penumpangnya terjatuh, kemudian pelaku S (26th) berhasil diamankan oleh warga sekitar, sementara satu pelaku LH melarikan diri,” Sambung Zain.

Sementara itu pelaku langsung di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Jatiuwung yang sedang melakukan observasi wilayah di sekitar kejadian untuk menghindari amukan warga

“Satu Pelaku LH (34th) yang berusaha kabur berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Jatiuwung,” terang Zain

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya kedua pelaku berikut barang bukti satu unit kendaraan Sepeda motor jenis Honda Beat dan sebilah pisau dengan panjang 45 Cm dan handphone hasil rampasan pelaku di bawa ke Mapolsek Jatiuwung guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (Zami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda đŸ¤“
AZMEDIA - Media Inspirasi Bangsa We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications