loader image

Dinkes Tulungagung Bersama Club Motor Berikan Bonus Ayam Kepada Peserta Vaksinasi

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID-Dukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan Tulungagung bersama tim satgas covid – 19 kecamatan Campurdarat dan komunitas motor berikan bonus ayam hidup kepada peserta Vaksinasi yang dilaksanakan di pasar Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.

Kepala Dinas Kesehatan Tulungagung, dr. Kasil Rokhmat, melalui Kepala Puskesmas Campurdarat, dr. Rio Ardona, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, pihaknya menyediakan vaksin jenis Pfizer sebanyak 500 dosis dengan sasaran para pedagang di pasar Campurdarat.

“Untuk capaian vaksinasi masyarakat umum di wilayah Campurdarat dikisaran 40 persen, sedangkan untuk lansia capaiannya sudah melebihi target, dari 681 sasaran, wilayah Campurdarat mencapai 775 sasaran,” ucapnya.Kamis (28/10/2021).

Kegiatan vaksinasi di Pasar Campurdarat

Dengan terlaksananya vaksinasi tersebut, Rio sangat mengapresiasi atas dukungan semua pihak termasuk dukungan dari komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia Tulungagung Chapter.

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan dari teman – teman komunitas motor yang mana telah ikut berpartisipasi menyediakan doorprize bagi peserta vaksinasi berupa ayam hidup sejumlah 200 ekor,” tuturnya.

Selain itu menurut Rio, dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut antusias para pedagang dan masyarakat sangat luar biasa, Kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi mengikuti vaksinasi, bukan semata karena ingin mendapatkan bonus ayam.

“Kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi, masyarakat menganggap vaksinasi adalah hal yang sangat penting. Semoga dengan capaian ini Tulungagung bisa segera mencapai level 2 ,” ujarnya.

Sementara itu ketua Yamaha Nmax Club Indonesia Tulungagung Chapter,
Mahrozin atau yang lebih akrab disapa dengan pak Ocin, saat ditemui awak media ditengah – tengah kegiatan vaksinasi mengungkapkan, kegiatan ini adalah dalam rangka Anniversary komunitasnya yang ke – 4 dan sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda.

“Dengan semangat hari Sumpah Pemuda ini, kami bersama anggota memberikan hadiah sebanya 200 ekor ayam bagi para pedagang yang mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Selain itu, Ocin juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut berperan serta dalam kegiatan hari ini. Semoga apa yang ia berikan ini membawa manfaat.

“Kami atas nama rekan – rekan sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dengan harapan semoga dengan suksesnya program vaksinasi bisa memutus penyebaran virus covid – 19 ,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Campurdarat melalui Wakapolseknya Iptu Anwari juga mengatakan pihaknya bersama Koramil Campurdarat telah menerjunkan anggotanya untuk mengamankan dan menertibkan dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah, meskipun rela mengantri warga masyarakat mengikuti vaksinasi dengan tertib dan menjaga protokol kesehatan sehingga vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar,” tutupnya.(im)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!