azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Demi menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan, Bhabinkamtibmas dari Polres Kediri melakukan salat Jumat berjamaah

Avatar Of Mat Siswondo
Img 20220909 Wa0072 Demi Menjaga Kestabilan Keamanan Dan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Dari Polres Kediri Melakukan Salat Jumat Berjamaah

KEDIRI, AZMEDIA INDONESIA -Demi menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan, Bhabinkamtibmas dari Polres Kediri melakukan salat Jumat berjamaah, Jumat (9/9/2022).

Usai salat Jumat berjamaah, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para jamaah.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengatakan pada usai salat Jumat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para ulama. Img 20220909 Wa0070 Demi Menjaga Kestabilan Keamanan Dan Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Dari Polres Kediri Melakukan Salat Jumat Berjamaah

“Selain dari Bhabinkamtibmas juga rekan kita ada Babinsa yakni dari Koramil maupun anggota Kodim 0809 Kediri,”kata Kapolres Kediri.

Dalam kegiatan tersebut seusai salat Jumat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak tokoh ulama yakni kiai, ustadz dan Khotib untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar negara kita semakin kompak, kesabaran dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,”ungkap AKBP Agung S.I.K.

Kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, agar masyarakat, bangsa indonesia semakin memperkuat persatuan atas dasar Pancasila UUD 45, Bhineka Tunggal Ika.

“Kita jaga dan bangun untuk menjadi negara yang besar kuat tumbuh serta maju sehingga masyarakatnya sehat rukun dan sejahtera,”tuturnya.

Disampaikan Kapolres Kediri, diimbau kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga keutuhan NKRI agar berangkat dari hati.

“Kepada Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Kediri mari kita bersama-sama dari hati nurani yang paling dalam. Iklas dan tulus mari kita jaga bersama keutuhan NKRI,”jelas Kapolres Kediri.(wndo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.