loader image

Bus PO Sumber Selamat Terguling Masuk Area Sawah, Dua Penumpang Alami Luka

  • Bagikan

 

 

NGANJUK.AZMEDIA.CO.ID-Diduga kurang hati-hati dan lalai, kendaraan Bus Hino PO Sumber Selamat Nopol.w-7295-UP yang dikemudikan Imam Hambali (47), warga Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Sabtu, (13/11) pagi.

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP. Indra Budi, laka tersebut terjadi di Jalan Raya Nganjuk -Madiun, tepatnya depan SPBU Masuk dusun awar- awar, Desa Mancon, Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.

Kasat Lantas menjelaskan, kecelakaan berawal saat kendaraan Bus Hino PO Sumber Selamat Nopol.w-7295-UP yang membawa penumpang kurang lebih 30 orang berjalan dari arah timur ke Barat diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Karena kurang hati-hati dalam mengendalikan laju kendaraannya, tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah depan, kendaraan Bus tersebut bermaksud menghindari kendaraan yang berjalan searah di depannya.

“karena hilang kendali sopir mengambil arah ke kiri, namun kendaraan oleng lalu terguling ke kiri masuk ke area sawah disebelah Selatan Jalan,” ungkap AKP. Indra.

Atas kejadian tersebut dua orang mengalami luka-luka yakni, Muchamad Taufik, (24) alamat, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, mengalami luka nyeri pada kaki kanan, dan Nita Putri Ramadhani (23) mengalami luka nyeri pada bahu kiri. (*ilyas r.h)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!