azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Bupati Maryoto Ramah Tamah dan Pisah Sambut Pejabat Lama/Baru Kajari Tulungagung

Bupati Maryoto Ramah Tamah dan Pisah Sambut Pejabat Lama/Baru Kajari Tulungagung

Avatar Of Paul Suparno
Img 20220920 165816 Bupati Maryoto Ramah Tamah Dan Pisah Sambut Pejabat Lama/Baru Kajari Tulungagung

TULUNGAGUNG, AZMEDIA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar acara ramah tamah dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung dari pejabat lama Mujiarto, SH., MH., kepada pejabat baru, Ahmad Muchlis, SH., MH berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (19/09/2022) malam.

Dalam kata – kata perpisahannya Mujiarto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung.

Mujiarto juga mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat dan bekerja ada sesuatu yang tidak berkenan tak lupa pula Ia memohon doa dalam rangka alih tugas ke tempat yang baru di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Saya ucapkan terima kasih ke semua pihak yang selama ini mendukung saya sebagai pimpinan di Kejari Tulungagung,” ucapnya.

“Saya sampaikan juga terima kasih atas bantuan, kerjasama, dan semangat kebersamaan yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Tulungagung dan masyarakat selama ini. Kami mohon pamit dan mohon doa restu selanjutnya kami ditempat yang baru,” tambah Mujiarto.

Img 20220920 170005 Bupati Maryoto Ramah Tamah Dan Pisah Sambut Pejabat Lama/Baru Kajari Tulungagung

Dalam kesempatan yang sama, pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Ahmad Muchlis SH MH didampingi istri mengucapkan terima kasih telah disambut dan diterima dengan baik oleh seluruh unsur yang ada di lingkup Kabupaten Tulungagung.

Ahmad Muchlis juga berharap dukungan dari seluruh elemen di Pemerintahan Kabupaten Tulungagung hendaknya dapat diberikan padanya. Sehingga dirinya dapat menjalankan tugas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya.

“Untuk pelaksanaan tugas, kami mohon dukungan terutama Forkopimda, Ketua DPRD serta seluruh jajaran OPD yang ada di Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.

“Dan semoga kami mampu melaksanakan tugas dengan amanah dan bisa mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Tulungagung ini,” sambung Ahmad Muchlis.

Lebih lanjut Ahmad Muchlis mengatakan, pada tanggal 8 Agustus 2022 kemarin mendapatkan SK sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung dan dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Dr. Mia Amiati di kantor Kejati Jatim jalan Ahmad Yani Nomor 54 Surabaya, pada Kamis, 15 September 2022.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, bisa bergabung dengan bapak/ ibu sekalian (forkopimda), disini ditempat saya bertugas selalu berkoordinasi dengan baik terutama rekan-rekan APH yang tergabung dalam Criminal Justice System yakni KPN, Kapolres, Kalapas dan juga sebagai mitra dari Pemerintah Daerah, selain sebagai penegakkan hukum kami juga mendukung pembangunan,” terangnya.

“Untuk pelaksanaan tugas, saya dibantu Kasi, Jaksa dan Staf yang ada di Kejari Tulungagung akan meneruskan hal – hal yang baik dan positif, tentunya juga selalu mengedepankan perintah bapak Jaksa Agung maupun Pimpinan kami yang ada di wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur,” tambahnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama. Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulungagung Ahmad Muchlis, SH, MH.

“Selamat datang di Tulungagung, semoga pak Muchlis beserta ibu nantinya kerasan bertugas di Tulungagung. meskipun tempatnya berada di wilayah ujung selatan Jawa Timur, namun Muspidanya betul – betul ramah dan kompak,” ucap Bupati Tulungagung dalam sambutannya.

Kepada Mujiarto SH, MH, pejabat sebelumnya, Bupati Maryoto Birowo juga menyampaikan terimakasih atas kerja samanya dengan Forkopimda selama ini, khususnya dalam hal pembinaan dan penegakan hukum di Kabupaten Tulungagung.

Terutama pembinaan kepada sekolah – sekolah terkait aturan – aturan dan pelajaran hukum utamanya dalam hal pengerjaan administrasi di sekolah. Dan juga pembinaan yang diberikan terhadap Kades – kades tentang bagaimana aturan hukum agar dapat mengelola dana DD maupun ADD secara baik.

“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tulungagung, terimakasih kepada bapak Mujiarto atas kerjasamanya selama ini dan kepada bapak Muchlis kami berharap dalam bertugasnya nanti, baik dalam kegiatan Forkopimda maupun menjalankan pemerintahan saya akan selalu ingin mengadakan pelatihan hukum agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan baik,” pungkas Bupati.

Ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung dihadiri Bupati Tulungagung beserta Ibu, Wakil Bupati beserta Ibu, Ketua DPRD Tulungagung, Waka Polres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, PJU bersama jajaran Kejari Tulungagung, dan Kepala OPD se – Tulungagung serta Camat se – Kabupaten Tulungagung. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.