loader image

Buka Kegiatan Ngontel Bareng KOBE Dan KOSTI, Ini Pesan Plt. Bupati Nganjuk,,

  • Bagikan

 

NGANJUK.ASMEDIA.CO.ID-Memperingati hari pahlawan ke 76 tahun 2021, Komunitas Ontel Bedingin dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia, menggelar Ngontel bareng bersama komunitas sepeda di Kabupaten Nganjuk. Minggu, (14/11/2021).

Ngontel bareng yang di gelar di dusun Bedingin Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, tersebut di buka langsung oleh Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Loceret, Kapolsek Loceret,  Kepala Desa Sukorejo Sutrisno, Ketua KOSTI, Ketua KOBE, dan Komunitas sepeda dari Lampung, Ngawi, Madiun, Kediri, Probolinggo, dan Jember.

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Marhaen Djumadi mengucapkan, terimakasih kepada para peserta yang hadir. Menurutnya ini bukan hanya sekedar bersepeda, tetapi seperti pawai, karena banyak sekali variasi kostum, dan peralatan yang unik.

“Saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Nganjuk sangat bangga kepada panjenengan semua (Peserta Bersepeda), terutama kepada panitia dari KOBE, umumnya warga Desa Sukorejo. Berkat kerja sama semuanya sehingga kita mencoba membuka kegiatan terutama Olahraga seperti ini,” ucap Plt.Bupati yang akrap di sapa kang Marhaen.

Dalam kesempatan tersebut kang Marhaen Djumadi berpesan, kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun COVID-19 Sudah zero,  kepada seluruh peserta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tandasnya.

 

 

Kades Sukorejo, Sutrisno, saat diwawancarai awakmedia dalam kegiatan Ngontel Bareng.

Sementara itu, Sutrisno, selaku kepala Desa Sukorejo, yang merupakan tuan rumah dalam acara tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ontel bersama KOBE, KOSTI  Nganjuk dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

“Semoga kita semua, khususnya anak- anak muda bisa berpartisipasi dalam memperingati hari Pahlawan,” tuturnya.

Adapun jarak tempuh pada acara Ngontel bareng tersebut sekitar 10 Km dengan route yakni, start dari dusun Bedingin Desa sukorejo ke timur menuju Desa kwagean, Sekaran, Kenep langsung belok kiri ke arah utara Nglaban, balik lagi ke arah barat Desa tanjung balik lagi ke desa sukorejo. (*Dwi p/ilyas r.h)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!