loader image

Bejat, Pemuda Asal Pule-Trenggalek Perlihatkan Alat Kelamin Didalam Bus.

  • Bagikan

 

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID-Petugas dari Polsek Tulungagung Kota, Jumat (03/12/3021) telah menerima laporan adanya tindak asusila yang dilakukan pria berinisial BP (28) alamat Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Pelaku dilaporkan telah melakukan tindakan asusila dengan mengeluarkan alat kelaminnya ketika berada di dalam bus saat berdekatan dengan penumpang bus perempuan berinitial SJ (25) warga Kabupaten Merauke yang akan melamar pekerjaan di Tulungagung.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP. Christian Kosasih, melalui Kanit PPA, Iptu. Retno Pujiarsih, saat dikonfirmasi awakmedia membenarkan adanya laporan tersebut.

Menurut Iptu.Retno, awal mula kejadian pada Jumat (03/12/21) sekira pukul 08.30 Wib, seorang pria BP (28) pulang kerja dari Proyek di Kabupaten Kediri menumpang salah satu bus dari Kras Kediri menuju Trenggalek.

Sesampai didalam bus, BP kemudian duduk berdekatan dengan SJ seorang penumpang perempuan berumur 25 tahun.

Sesampai di wilayah Ngantru Tulungagung, penumpang bus hanya tinggal 2 orang yakni BP dan SJ saja. Beberapa saat kemudian BP (28) berdiri berpura-pura membenahi AC dan saat kembali duduk BP mengeluarkan alat kelaminnya sehingga penumpang SJ mengetahuinya, dan menanyakan apa maksudnya, namun BP justru menjawab kalau tidak apa-apa.

“Merasa tidak nyaman kemudian SJ pindah ke tempat duduk depan dekat sopir bus. Dan ketika akan sampai di Terminal bus Gayatri Tulungagung, SJ memberitahukan kepada sopir dan kernet bus perihal yang telah ia alami.

“Saat itu pula BP dimintai keterangan kemudian mengakui perbuatannya, Selanjutnya BP dibawa ke Polsek Tulungagung untuk diamankan,”terang Iptu.Retno.

Selanjutnya pelaku BP dimintai keterangan dengan menghadirkan keluarganya yang ada di Trenggalek. Namun demikian, menurut Iptu.Retno, pelaku BP tidak dilakukan penahanan, karena dari pihak korban tidak ingin melanjutkan laporannya.

“Tidak kita lakukan penahanan terhadap pelaku, karena sudah membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Dan pelaku diwajibkan untuk absen di Polsek Kota Tulungagung,” Pungkasnya.(*im)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!