IPRoyal.com
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

IPRoyal.com
IPRoyal.com

Apel Sinergitas TNI – Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Apel Sinergitas TNI - Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Apel sinergitas TNI-Polri dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara Ke 76, tanggal 1 Juli 2022 berlangsung di Gedung olahraga Lembupeteng Tulungagung, Senin (04/07/2022).

Sebelum memberikan sambutannya, pemimpin Apel mengawali dengan pembacaan Asmaul Husnah Bersama sama, dalam kesempatan apel tersebut Mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pelaksanaan pembanguan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Apel di Pimpin Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH bersama Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rianto., S.I.P, kegiatan apel diikuti Wakapolres, Kasdim, PJU Polres, PJU Kodim 0807 Tulungagung, Kapolsek Jajaran, Danramil jajaran, Personil Polres / Polsek dan Personil Kodim / koramil 0807 Tulungagung.

Dalam sambutanya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, Sinergitas dan Kolaborasi bersama sama semua pihak dalam penangan permasalahan yang ada di Kabupaten Tulungagung mulai di penanganan bencana alam, covid 19, PMK, dan sebagainya berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, melalui sinergitas dan kolaborasi penanganan masalah di Kabupaten Tulungagung berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Semoga Kolaborasi yang sudah berjalan selama ini, kedepan semakin lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Czi. Nooris Agus Rianto mengatakan, bagaimana sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, hal ini terus ditingkatkan, berkat kerjasama antara TNI – Polri dan semua pihak sampai saat ini Kabupaten Tulungagung dalam keadaan aman kondusif.

“Hubungan yang sudah berjalan dengan baik, harus tetap dipelihara, tetap dijaga dan tetap terjalin solid untuk kita pertahankan,” ujarnya.

“Saling mengenal, saling mendukung dan saling bahu membahu untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara, tentunya harus didasari dengan ihklas,” imbuhnya.

Kegiatan Apel Sinergitas TNI – Polri di jajaran Kodim 0807 maupun Polres Tulungagung ini juga sebagai ajang kenal pamit, dimana Kapolres Tulungagung yang sudah berdinas kurang lebih 18 Bulan tidak lama lagi akan menempati tugas baru sebagai Wadir Pol Airud Polda Jatim, sedangkan Dandim 0807 juga menyempatkan diri untuk perkenalan sebagai dandim yang baru di Wilayah Kabupaten Tulungagung. Kegiatan ditutup dengan Doa. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓
AZMEDIA - Media Inspirasi Bangsa We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications