azmedia
×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi AZMEDIA

INSTALL

Anissa Sang Juara Kelas,, kini hanya bisa tergolek lemas,Belum bisa Duduk tegak tanpa tempat bersadar.

Avatar Of Mat Siswondo
Img 20220724 Wa0020 Anissa Sang Juara Kelas,, Kini Hanya Bisa Tergolek Lemas,Belum Bisa Duduk Tegak Tanpa Tempat Bersadar.

AZmedia.co.id/Kediri/Anissa, Warga Ponggok-Mojo Membutuhkan Perhatian Dari Semua Pihak,Siapa yang tak pilu, melihat Anissa (9th), warga dusun baran, rt 07 rw 04 Desa Ponggok mojo kediri. Img 20220724 Wa0021 Anissa Sang Juara Kelas,, Kini Hanya Bisa Tergolek Lemas,Belum Bisa Duduk Tegak Tanpa Tempat Bersadar.

Anissa Sang Juara Kelas itu kini hanya bisa tergolek, Duduk tegak tanpa tempat bersadar saja tak bisa. Tubuhnya terlihat lemah,tak bisa lagi menopang dirinya, Anissa gadis kecil yang seharusnya ceria cerianya,, Anissa sudah tak bisa berjalan setelah 5x operasi berturut-turut.

Annisa dihadapkan dengan pilihan sulit. Kalau tak operasi, kepalanya akan terus membesar. Ada tumor dan penyakit hidrosefalus yang harus dilawan.

5 kali operasi yang sudah berlalu benar-benar dijalani dengan tabah oleh Annisa. Meski selang itu masih menempel di kepalanya, Annisa berusaha untuk tetap tersenyum. Img 20220724 Wa0018 Anissa Sang Juara Kelas,, Kini Hanya Bisa Tergolek Lemas,Belum Bisa Duduk Tegak Tanpa Tempat Bersadar.

Ternyata operasi dan pengobatan tak boleh berhenti sampai disitu. Dokter bilang, operasi dan kemoterapi harus terus dilakukan. Tapi di operasi ke-5, pengobatan harus terhenti.

Dulu Ayah Anissa, yaitu Yoyok wicahyono 36th masih bisa bekerja di pabrik dan mencari penghasilan lain, akan tetapi sekarang yoyok hanya bekerja sebagai sales rokok yang penghasilannya tak seberapa.

Ibu Anissa junainah 28th tidak bisa bekerja, karena harus merawat anissa, yang kesehari-hari hanya mencari rumput untuk makan hewan ternak dengan upah yang tidak seberapa, dengan hal ini keluarga Anissa mengatakan Saat ini anissa membutuhkan, kebutuhan sehari hari, dan buah untuk melengkapi nutrisi tubuhnya, serta pempres ukuran xxl, dan susu pediasur komplit.

Untuk pengobatan sudah dicover BPJS,Kalau ndak operasi lagi, sama aja Annisa tetap tahan sakit..” saya kebingungan untuk biaya operasional, dimasa pengobatan.

Hampir tiap hari Annisa bertanya kapan dia bisa sekolah itu yang membuat saya semakin sedih ungkap yoyok.

Bagi masyarakat yang tergerak hatinya, bisa datang langsung ke rumah anissa didusun baran,rt 07 rw 04 Desa .Ponggok mojo kediri.

Atau menitipkan ke Rekening BRI 626101027764534 Atas nama Yoyok wicahyono(Ayah Anissa)hp/wa 087867152425. (Wndo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.