loader image
Antisipasi Hepatitis Akut, Polres Tulungagung Sosialisasi Pencegahan Kesekolah – SekolahBupati Tulungagung Bersama Forkopimda Lakukan Groundbreaking JLS Ruas Sine – Molang PucanglabanTingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Tulungagung Selenggarakan BinrohtalParipurna DPRD Tulungagung, Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021 dan Setujui 2 Ranperda LainnyaBapak Bejat, Setubuhi Anak Tiri Yang Masih Dibawah Umur Sejak 2019
banner 728x250

Anggota Komisi III DPR RI Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022 di Pospam Ngantru dan Pospam Gor Lembu Peteng

Anggota Komisi III DPR RI Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022 di Pospam Ngantru dan Pospam Gor Lembu Peteng

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Anggota Komisi III DPR RI H Arteria Dahlan ST SH MH, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 di wilayah Daerah Pemilihan Jawa Timur VI, yang meliputi Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri dan Kabupaten Kediri.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan para pemudik Lebaran 2022 di wilayah tersebut, sekaligus memastikan hadirnya layanan publik di sektor Kepolisian yang handal, prima dan presisi baik bagi para pemudik maupun bagi warga setempat yang didatangi para pemudik, Sabtu (30/4/2022).

banner 325x300

Pengecekan mudik aman dan sehat ini, dipimpin langsung oleh H. Arteria Dahlan, ST SH MH., didampingi oleh Tim Arteria Dahlan Blitar Raya, Kediri Raya dan Tulungagung.

Kedatangan Anggota Komisi III bersama rombongan di Wilayah Kabupaten Tulungagung, disambut oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH SIK MH beserta Waka Polres Tulungagung dan sejumlah Pejabat Utama Polres Tulungagung dan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan di Pospam Ngantru dan Pospam Gor Lembu Peteng Tulungagung.

Arteria mengatakan bahwa mudik lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik karena pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan tidak ada larangan untuk mudik, namun dengan persyaratan sudah vaksin booster.

Arteria meminta kepada Kapolres Tulungagung dan jajaranya, agar kepolisian kedepannya menjadi leading sector yang mampu berkoordinasi dan mengkoordinir instansi-instansi terkait serta dapat memberikan arahan kepada petugas gabungan yang bertugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2022, agar lebih memaksimalkan dan mengoptimalkan perannya dalam melayani masyarakat, yang mudik maupun yang membutuhkan bantuan kehadiran Polisi.

“Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis dan profesional,” terang Arteria. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.