loader image
Beri Rasa Aman Umat Kristiani Laksanakan Misa Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tulungagung Sterilisasi Sejumlah GerejaPatroli Blue Light Polres Tulungagung Amankan 13 R2 dan 25 Remaja Yang Akan Balap LiarKapolres bersama Dandim 0807 Tulungagung Blusukan Cek Ketersediaan Minyak GorengPerluas Kerjasama Perdagangan, Gubernur Khofifah Bertekad Tingkatkan Jejaring Konektivitas Antar DaerahUnit Reskrim Polsek Besuki Polres Tulungagung Bekuk Pengedar Pil Koplo Saat Transaksi Dipinggir Jalan
banner 728x250

Ajak Pengunjung Angkringan Patuh Prokes, Polres Tulungagung Terjunkan Tim Patroli Skala Besar

Ajak Pengunjung Angkringan Patuh Prokes, Polres Tulungagung Terjunkan Tim Patroli Skala Besar

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polres Tulungagung menggelar patroli Pamor Keris skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin Ipda Sumarsono selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Senin (14/03/2022) malam.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Patroli skala besar sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Tulungagung supaya aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar akan dilakukan setiap malam, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, ungkap Iptu Nenny.

Patroli Pamor Keris Skala besar sebagai upaya preventif Polres Tulungagung dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Melaksanakan Himbauan secara humanis kepada kelompok pemuda yang bergerombol untuk segera pulang ke rumah masing masing dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik maupun pengunjung cafe dan angkringan serta membagikan masker”, terang Iptu Nenny.

“Sasaran lokasi kegiatan patroli Skala Besar malam ini yakni di tempat keramaian seperti café, warkop, dimana sering dijadikan tempat nongkrong anak muda untuk aksi balap liar, selain itu kegiatannya juga menyasar tempat tempat keramaian dan Jalur Protokol Dalam Kota”, pungkas Iptu Nenny. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.