loader image

Sawahan Punya Cerita, Bukit Surga Bukitnya Para Wisatawan

  • Bagikan

NGANJUK.AZMEDIA.CO.ID.Sawahan itulah nama Desa di salah satu Kabupaten Nganjuk dan secara Administrasi Sawahan Juga Sebuah Kecamatan,sekitar 27 Km dari Pusat Kota Nganjuk.

Sawahan Sendiri Yang letaknya di area perbukitan pastinya dan tentunya sangat bagus dan banyak pemandangan yang eksotis bagi mata kita,sejauh mata memandang jalan arah sawahan sangat menyuguhkan keindahan pohon pohon pinus juga pohon Durian, selain itu juga penghasil daun Cengkeh.

Di Kecamatan Sawahan sendiri, ada Sebuah Desa yaitu,Desa Bareng yang tidak jauh dari Desa Sawahan atau arah Pasar Sawahan ke Kiri,Desa Bareng ada sebuah Wisata yang Berdiri di tanah Perhutani KPH Kediri,Bukit Surga Namanya di situ Banyak menyuguhkan Taman bunga, juga arena permainan anak,kolam renang dan Maian sepeda Angin yang Bisa liat pemandangan sekitar Bukit Surga.

Pastinya tidak lepas dari peran serta pemerintah Desa Bareng, juga warga masyarakat Desa Bareng sendiri,kegigihan dalam menjadikan tempat awalnya hanya sebuah perkebunan menjadikan tempat untuk bikin wisatawan tertarik dan tentunya singgah ke wisata.

Selain itu Bukit Surga juga menyuguhkan aula buat pertemuan, atau pun tempat santai sambil karaokean,juga di sediakan warung kopi juga jajanan yang di mana para karyawan warung yang ramah juga pastinya murah lah.

Indra (38), pengunjung wisata Bukit Surga menyatakan “saya baru kali ini ke sini mas,walau rumah saya Nganjuk tapi baru sekali ini saya naik ke Bukit Surga. Saya kagum atas kerja Keras masyarakat sini (Bareng) juga salut sama Kepala Desanya yang ikut terjun langsung mengerjakan sebagai pekerja,” ucapnya. ” Semoga Wisata ini bisa lebih bagus dan bagus lagi.mengingat daerahnya yang termasuk nantinya ada jalur Selingkar Wilis,” kata Indra.

Dari pantauan awak media,saat di Wisata, Pengerjaan terus di lakukan dan berbenah, bahkan ada tempat parkir yang luas nantinya di tambah lagi melihat para wisatawan yang sangat antusias di waktu hari Sabtu dan Minggu. Selain itu,  fasilitas MCK, dan tempat Ibadah akan semakin menambah kelengkapan tempat wisata Bukit Surga dalam memanjakan wisatawan saat berkunjung.(*gendro)

  • Bagikan

error: Content is protected !!