loader image

MPC Pemuda Pancasila Bersama Srikandi PP Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru

  • Bagikan

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Kediri bersama Srikandi PP Kota Kediri menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Bantuan yang disalurkan yaitu berupa paket sembako dan kebutuhan dasar.

Penyaluran bantuan langsung di pimpin Puryanto akrab disapa mas ambon selaku Wakil Majelis Pertimbangan Organisasi dan pemberangkatan langsung dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Danan Prabandaru,S.H,M.H.

Bantuan langsung di terima Ketua PAC PP Pronojiwo Ahmad Sukri untuk disalurkan kepada pengungsian korban erupsi dan turut memberikan doa dan semangat kepada korban yang terdampak erupsi gunung semeru.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Danan Prabandanu mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban yang terdampak.

“Saya selaku Ketua MPC PP Kota Kediri mengucapkan duka cita yang mendalam, semoga korban diberikan ketabahan dan kekuatan yang lebih,” ucap Danan, Jumat (10/12/2021)

Menurutnya, Pemuda Pancasila Lumajang menceritakan akan selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan bencana kali ini, baik dari segi evakuasi hingga penyaluran bantuan.

“Semoga apa yang dilakukan oleh seluruh jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang terdampak,” ungkapnya.(*yhns)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!