loader image
Tekan Angka Kenakalan Remaja, Polres Tulungagung Giatkan Program Police Goes to SchoolPolisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022Antisipasi Korban Tenggelam di Kolam Ikan Bertambah, Polres Tulungagung Himbau Pasang Jaring PengamanPolri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di MukomukoSilaturrahmi dengan Masyarakat Jatim di Babel, Gubernur Perkuat Pasar Antar daerah
banner 728x250

35 Kios dalam Pasar Ngadiluwih Kediri, Ludes Dilahap Sijago Merah

35 Kios dalam Pasar Ngadiluwih Kediri, Ludes Dilahap Sijago Merah

banner 468x60

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID – Kebakaran hebat terjadi di hampir sebagian kios sisi timur UPTD Pasar Ngadiluwih, Kediri. Minggu (8/5/2022) sore.

Dilaporkan sebanyak 35 kios blok yang berisi barang dagangan toko kelontong terbuat dari kayu dengan ukuran 28 meter x 4 meter ludes terbakar.

banner 325x300

“Laporan masuk sekitar pukul 15.50 WIB, saat petugas kepolisian datang, api sudah membesar dan membakar kios tersebut,” ucap Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi.

AKP Budhi menuturkan, Api dapat dipadamkan setelah 9 unit mobil PMK dari Pemkot dan Pemkab Kediri serta Gudang Garam diterjunkan. Beruntung saat kejadian, tak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir sekitar Rp 800 juta.

“Api itu merembet hebat karena bersamaan dengan adanya angin bertiup kencang. Saat ini sudah padam, tinggal sisa-sisa bara yang masih ada,” paparnya.

Lebih lanjut AKP Budhi mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran pasar yang terletak di Desa Purwokerto itu. Namun dugaan awal akibat adanya korsleting listrik pada salah satu kios.

“Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran itu. Diduga api berasal dari salah satu kios peracangan,” ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih berada di TKP untuk proses pengamanan lokasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari tim Inafis Polres Kediri telah mengamankan barang bukti berupa batang sisa kayu yang telah terbakar dan atap galvalum sisa dari kebakaran,” pungkasnya. (Parno).

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.