Diduga Kecepatan Tinggi, Remaja asal Srengat -Blitar Tewas Terjatuh di wilayah Jembatan Ngujang 2

Tulungagung, AZMEDIA.CO.ID – Kholidan Safa Awaluna remaja berusia (18) yang beralamat di dusun Karanggayam – Srengat kabupaten Blitar dikabarkan tewas di tempat kejadian setelah terjatuh mengendarai sepeda motor Honda GL di jalan raya masuk desa Pucung Lor tepatnya arah menuju Jembatan Ngujang 2 ,Minggu (17/01/2021) sekira pukul 01.00 dini hari.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo saat dikonfirmasi media azmedia.co.id membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek,pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah adanya laporan dari masyarakat.
“Benar,dini hari tadi petugas kami mendapat laporan dari masyarakat jika di wilayah Jembatan Ngujang 2 ada kejadian Laka tunggal yang mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas ditempat kejadian,”terang Kapolsek.

Petugas Kepolisian Sektor Ngantru setelah mendatangi tempat kejadian selanjutnya menghubungi PSC RSUD dr Iskak Tulungagung.

Dari keterangan saksi saksi yang diperoleh petugas dilapangan ,kronologis kejadian bermula sepeda motor Honda GL yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju keselatan dengan kecepatan tinggi dalam keadaan tanpa lampu kendaraan menyala.Tepatnya di pertengahan jalan menuju arah Jembatan Ngujang 2 ,korban tidak bisa mengendalikakan kendaraannya karena terlalu kencang sehingga korban terjatuh dan seketika korban meninggal ditempat kejadian.

“Korban diduga saat mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi ,korban tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian terjatuh hingga menyebabkan korban meninggal ditempat,”imbuhnya.

Dari peristiwa itu petugas Polsek Ngantru mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda jenis GL yang tidak ada plat nopolnya.

“Korban meninggal dibawa ke RSUD dr Iskak sedangkan untuk kasus ini sudah ditangani dari pihak Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung,”pungkasnya. (ahmd)