Tidak Teridentifikasi,Jasad Mr.X di Alas Kandung Rejotangan Akhirnya Dimakamkan

Tulungagung, AZMEDIA.CO.ID – Sesosok mayat Mr X yang ditemukan di kawasan hutan Alas Kandung masuk desa Tanen kecamatan Rejotangan ,Rabu (13/01/2021) kemarin akhirnya hari ini dimakamkan.

Kapolsek Rejotangan AKP Hery Purwanto saat dikonfirmasi media azmedia.co.id ,Kamis (14/01/2021) membenarkan perihal tersebut.
Kapolsek Rejotangan menerangkan ,jasad mayat Mr X hari ini dimakamkan setelah sebelumnya dibawa ke ruang Jenasah RSUD dr Iskak dilakukan Visum oleh petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung.

“Setelah dilakukan visum pada jasad Mr.X tidak teridentifikasi karena kondisi jasad sudah rusak.Selain itu kondisi jasad yang tinggal tulang belulang ini sulit untuk dikenali,”terang Hery.

Selanjutnya jasad Mr.X yang sulit dikenali tersebut di bawa ke TPU desa Tanen untuk dilakukan pemakaman.

“Hari ini jasad Mr.X dimakamkan di TPU desa Tanen sekitar pukul 13.20 WIB dilakukan oleh Pemdes bersama warga setempat,”pungkas Hery.

Seperti diberitakan sebelumnya,seorang warga desa Sumberagung Marjani (55) yang akan bermaksud mencari rebung di hutan Alas Kandung desa Tanen kecamatan Rejotangan,Rabu (13/01/2021) 11.45 WIB.Namun sesampainya di hutan,Marjani mencium bau bangkai sangat menyengat yang kemudian melaporkannya ke pihak petugas Perhutani.Setelah di cari asal bau tersebut ternyata ditemukan sosok mayat yang kondisinya sudah tidak utuh berupa tulang kerangka manusia dan selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Rejotangan. (Ahmad)