Usai Transaksi Pil Dobel L, Pemuda Pengangguran asal Kecamatan Bandung ditangkap Polisi 

Tulungagung,- azmedia.co.id – Seorang pemuda berinisial KK (21) alias Sondong asal dusun Contong desa Ngunggahan kecamatan Bandung harus berurusan dengan petugas Unit Reskrim Polsek Pakel. Pasalnya,pemuda pengangguran ini ditangkap polisi setelah melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum dengan sengaja dan tanpa hak mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standart persyaratan keamanan,khasiat atau kemanfaatan dan mutu yang tidak memiliki keahlian serta kewenangan jenis pil dobel L.

Kapolres Tulungagung melalui Paur Subbag Humas Iptu Nenny Sasongko kepada wartawan Kongkrit.com ,Rabu (13/01/2021) mengatakan ,pengungkapan kasus ini sebelumnya berawal dari informasi masyarakat yang didapatkan petugas jika di wilayah Pakel ada peredaran pil Dobel L.
“Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya petugas dari Polsek Pakel berhasil mengamankan pelaku sesaat setelah melakukan transaksi barang tersebut dipinggir sungai masuk wilayah desa Suwaru kecamatan Bandung pada Selasa (12/01/2021) kemarin sekira pukul 14.30 WIB,”ungkapnya.