Penjual Sabu, Seorang warga Ketanon diringkus Satresnarkoba di Desa Tapan Kedungwaru

Tulungagung, azmedia.co.id – lagi jajaran Satresnarkoba Polres Tulungagung berhasil menangkap seorang pengedar atau penjual narkotika jenis sabu.Seorang pelaku diketahui berinisial MS (29) yang beralamatkan di desa Ketanon kecamatan Kedungwaru. Pelaku diamankan petugas Satresnarkona Polres Tulungagung pada hari Senin (11/01/2021)kemarin sekitar pukul 17.30 wib di Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru,yang merupakan tempat berdomisili pelaku sekarang ini.

Kapolres Tulungagung melalui
Paur Humas Iptu Nenny Sasongko, saat dikonfirmasi media Kongkrit.com,Selasa (12/01/2021) menerangkan, penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari informasi masyarakat jika di wilayah kecamatan Kedungwaru ada peredaran narkoba.

“Setelah petugas melakukan penyelidikan terlebih dulu ,akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku MS.Saat ditangkap pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya selama ini pelaku berjualan narkotika jenis sabu,”terang Nenny.

Dari penangkapan pelaku ini petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa
Lagi-lagi jajaran Satresnarkoba Polres Tulungagung menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu.Seorang pelaku diketahui berinisial MS (29) yang beralamatkan di desa Ketanon kecamatan Kedungwaru. Pelaku diamankan petugas Satresnarkona Polres Tulungagung pada hari Senin (11/01/2021) sekitar pukul 17.30 wib di Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru,yang merupakan tempat berdomisili pelaku sekarang ini.

Kapolres Tulungagung melalui
Paur Humas Iptu Nenny Sasongko, saat dikonfirmasi media Kongkrit.com,Selasa (12/01/2021) menerangkan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari informasi masyarakat jika di wilayah kecamatan Kedungwaru ada peredaran narkoba.