Pencari Rebung Temukan Mayat di Hutan Alas Kandung Rejotangan

Tulungagung,AZMEDIA.CO.ID – Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas atau (Mr.X) dikawasan hutan masuk wilayah desa Tanen kecamatan Rejotangan,Rabu (13/01/2021) sekira pukul 11.45 WIB.Mayat Mr.X pertama kali ditemukan oleh Marjani (55) seorang warga asal desa Sumberagung yang bermaksud mencari rebung di hutan alas Kandung.

Kapolsek Rejotangan AKP Hery Purwanto saat dikonfirmasi wartawan Kongkrit.com,Rabu (13/01/2021) membenarkan adanya laporan temuan mayat tanpa identitas tersebut.

Hery menerangkan,kronologis kejadian berawal dari laporan seorang saksi bernama Marjani yang saat itu sekitar pukul 11.41 WIB ketika mencari rebung di hutan alas kandung mencium bau sangat menyengat seperti bangkai,kemudian saksi bergegas memberitahukan hal itu ke pihak petugas Perhutani yang selanjutnya keduanya mengecek di lokasi yang diduga asal dari bau yang menyengat tersebut.
“Setelah dicek ditempat asal dari bau tersebut ternyata kedua saksi ini mendapati sosok mayat yang kondisinya sudah tidak utuh lagi,”terang Hery.

Selanjutnya dari temuan itu,dilaporkan ke Polsek Rejotangan.Tidak lama kemudian petugas dari Polsek Rejotangan bersama anggota SPKT,Inafis Satreskrim Polres Tulungagung mendatangi lokasi penemuan mayat guna melakukan olah TKP.

“Saat dilakukan pemeriksaan pada mayat tersebut,sampai saat ini belum bisa diketahui identitas dari mayat tersebut,karena kondisi mayat sudah sulit dikenali,”imbuh Kapolsek.

Selanjutnya mayat Mr X dibawa oleh petugas ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Mayat Mr X dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya,”pungkasnya. (ahmad)