BALAP LIAR TULUNGAGUNG KEMBALI MEMAKAN 2 KORBAN JIWA

AZMEDIA, TULUNGAGUNG – Arena balap liar yang terjadi di jalan baru pasar hewan Tulungagung memakan korban,  2 orang penonton meninggal dunia. Yang 1 meninggal di tempat kejadian dan yang 1 lagi meninggal di rumah sakit dr iskak tulungagung. Data yang kami peroleh adalah korban yang meninggal di tempat kejadian adalah Galih 14 tahun warga desa plosokandang kedungawaru tulungagung dan yang satunya lagi bernama Agil virnanda warga desa Ringinpitu kedungwaru sedangkan Iqbal masih di rawat di red zone rumah sakit dr iskak Tulungagung minggu 22 Maret 2020 sekitar pukul 17.00 wib.

Balap liar itu menggunakan lokasi di dekat pasar sapi baru tepatnya barat bekas pabrik metropol lama dalam kejadian ini semua tidak mau memberikan kesaksian namun kami memperoleh bukti dari rekaman video yang di lakukan oleh beberapa penonton di lokasi kejadian tampak dua pembalap liar itu melaju dengan kecepatan tinggi serta suara mesin yang meraung raung dan di saksikan banyak orang setelah di lakukan start tak beberapa lama penonton tampak berlarian kearah finish dengan berteriak teriak secara histeris dan tak lama memang tampak pembalap liar menabrak ke kerumunan penonton.

Setelah tau kejadian itu para penonton pada kabur meninggalkan lokasi kejadian  menggunakan motornya sendiri sendiri mereka takut melihat korban yang tertabrak pembalap liar itu. Dari keterangan salah satu teman wartawan yang bernama SM yang mengaku dari keluarga korban itu membenarkan akan kejadian dan musibah yang di alami keluarganya. SM mengatakan kepada kami korban bernama Galih itu sebelum nya sudah berpamitan kepada keluarganya hendak melihat balapan, setelah itu sekitar pukul 17.30 wib pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa Galih tertabrak di arena balap liar itu dan meninggal dunia di tempat. Mamun SM mengatakan “iya mas nanti kronologi kita masih menunggu keterangan dari pihak satlantas Polres Tulungagung”.

Pihak Keluarga korban berharap pelaku segera menyerahkan diri ke Polisi dan diusut soal laka lantas terkait balap liar yang mengakibatkan jatuh korban.(Rd)