Awalnya Istirahat, Sopir Truk Asal Tuban Bablas Ke Akhirat

AZMEDIA.CO.ID, TUBAN – Warga sekitar digegerkan seorang sopir truk ditemukan tewas mendadak di saat istirahan diduga akibat kecapean di Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Minggu (9/02/2020).

Korban diketahui bernama Tumito (47), asal Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pagi pukul 06.00 WIB. Korban berniat istirahat akibat kelelahan sedang bekerja bersama truk yang di sopiri.

“Tak pikir niku wau tilem pak, trus kulo tingali kok mboten wonten nafase (saya lihat seperti orang istirahat pak, ahirnya saya datangi tidak ada nafasnya,red) ,” kata warga yang gak mau dipublikasihkan kepada wartajatim.co.id.

Menurutnya, korban diketahui meninggal dunia setelah seharian mengemudi truk, dan korban dibangunkan oleh warga setempat.

Namun korban tidak terbangun, sehingga warga memanggil warga lainnya untuk membantu membangunkannya. Namun korban tetap tidak bangun, dan diduga sudah meninggal dunia.

“Mengetahui hal tersebut, warga Desa Mentoro menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat,” paparnya.

Sementara Polsek Soko lewat Kanitreskrim Iptu Budi membenarkan adanya penemuan mayat diwilayah hukumnya.

“Memang benar ada penemuan mayat diwilayah kami, dan kami akan melakukan otopsi,”terangnya.

Petugas yang tiba di lokasi, kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit terdekat kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

“Karena keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman,” terangnya. (Damin/kla)