Anak Tak Berdosa Ini Sekarang Patah Kaki

TULUNGAGUNG , AZMDIA.CO.ID – Nasib sial dialami Katmini (42) warga Desa Mangunsari yang berdomisili di  Paggungrejo Kecamatan Kauman Tulungagung.

Dirinya mengalami kecelakaan di barat Pasar ngemplak saat membonceng anaknya bernama
Almas nurul yang sekolah di TK nurul ilmi Balerejo .

Wanita berhijab ini bercerita , Kejadian pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 10.15 wib , sepulang menjemput anak sekolah dengan mengendarai sepeda motor Beat , berjalan dari arah timur ke barat.

Korban Mengalami Patah Kaki

Sesampainya di TKP , tepatnya perempatan pasar Ngemplak muncul Mobil sedan warna biru dari arah selatan hendak ke timur.

” Tiba – tiba Mobil menabrak Sepeda motor  dan mengenai kaki anak saya, sementara sepeda motor ikut jatuh dan ditolong banyak orang.penabrak tadi ngakunya orang majan  mas ” terang Katmini.

Setelah dibawa menepi , pengemudi mobil menyuruh agar korban dibawa  ke klinik Mojopanggung dan berjanji akan menyusul serta bertanggung jawab.

Korban dilarikan ke Mojopanggung sesuai saran Laki – laki pengemudi sedan. Setelah beberapa lama di Klinik Mojopanggung , pasien di rujuk ke RSUD Dr Iskak karena mengalami patah kaki dibagian kiri dan harus dilakukan operasi.Sementara Pengemudi tidak nampak batang hidungnya.

Hingga saat ini korban bersama ibunya tengah berada di ruang IGD untuk menjalani perawatan.

Sementara itu ayah korban bernama  Heru Prasetyo (44) saat ini sedang melaporkan kejadian yang menimpa anak dan istrinya karena pelaku dianggap tidak bertanggung jawab.