Begini Tampang Mitsubishi Pajero Sport Facelift?

Foto: Response.jp – Teaser Mitsubishi Pajero Sport facelift

AZMEDIA.co.idGak terasa, tiga tahun sudah Mitsubishi Indonesia menghadirkan All New Pajero Sport. Dan sepertinya, versi penyegarnnya udah disiapkan.

Apalagi, beredar kabar kalau Mitsubishi Thailand akan meluncurkan versi facelift dari Pajero Sport pada pertengahan Juli 2019 ini.

Baca juga: Suzuki Siapkan Ertiga versi Crossover

Nah, response.jp udah mengunggah teaser dari wajah baru Pajero Sport. Sekilas, SUV ladder frame andalan Mitsubishi ini jadi keliatan lebih futuristis.

Video review Mitsubishi Eclipse Cross:

Ya, desain wajahnya terlihat lebih dewasa dan sedikit menghilangkan kesan gaharnya.

Meski begitu, nuansa wajah Dynamic Shield khas Mitsubishi tetap dipertahankan, namun dengan penambahan eleganitas pada grill bertumpuk tiga horizontal dengan laburan krom tebal.

Lampunya menyipit dan sepertinya udah mengandalkan projector dan juga DRL LED, yang makin mengentalkan kesan futuristis.

Kemudian bagian bumper juga pada sisi kanan kirinya udah terdapat coakan besar seperti mobil-mobil Mitsubishi kekinian.

Kerennya lagi, coakan tersebut diisi foglamp dengan garis-garis horizontal lampu LED yang ngebuat wajahnya jadi lebih agresif.

Belum diketahui ubahan lain yang akan ditawarkan pada Pajero Sport facelift ini. Bebebrapa fitur baru sepertinya akan ditambahkan, meski urusan mesin, kemungkinan besar masih akan dipertahankan.(SUmber:Uzone)