Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Wanita 58 Tahun Akhiri Hidupnya Menceburkan Diri Ke Sumur

TULUNGAGUNG, AZMEDIA.CO.ID – Warga R T 04 / RW 02 dusun Pelem desa Sodo Kec. Pakel di hebohkan dengan di temukanya mayat seorang wanita yang meninggal dengan menceburkan diri kedalam sumur, wanita tersebut di ketahui bernama Sumirah (58), warga desa setempat. Dirinya harus mengakhiri hidupnya dengan menceburkan ke dalam sumur lantaran putus asa akibat menderita penyakit yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh.

Sumirah ditemukan dalam kondisi tewas dalam sebuah sumur milik tetangganya yang bernama Winardi (45), warga RT 04 RW 02 Dusun Pelem, Desa Sodo.

“Kami sudah mendatangi lokasi orang meninggal dunia dengan cara menceburkan diri ke sumur di Dusun Pelem,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (09/05) siang.

Dengan memakai sweater ungu dan daster batik cokelat, Sumirah dicari oleh keluarganya pada Kamis sejak pukul 03.00 WIB oleh keluarga. “Korban sebelumnya dicari dan dikira pergi meninggalkan rumah dan sekitar pukul 04.00 WIB ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur,” ungkap Sumaji.

Dari keterangan saksi dan keluarga, Sumirah mempunyai riwayat hidup sakit menahun. “Dalam tubuh korban saat dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ada tanda tanda penganiayaan,” jelasnya.

Kemudian dengan kesepakatan bersama, Sumirah oleh keluarganya segera dimakamkan. Pihak keluarga membuat surat keterangan keberatan dilakukan otopsi didepan polisi dan perangkat desa setempat. (Haryani.AZTV)